Gubernur Ridwan Kamil dan Menteri Sandiaga Uno Bidik 500 Lapangan Kerja

  • Whatsapp
Gubernura jawa barat Ridwan Kamil bersama Menparkeraf Sandiaga Uno. /Instagram.com/@sandiuno

APAKABAR JABAR – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif fokus mengembangkan berbagai potensi wisata dengan target 500 ribu lapangan pekerjaan baru. 

Di depan mata pengembangan Lido di Kabupaten Bogor yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata pertama di Jabar. 

Read More

Demikian terungkap dalam pertemuan antara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Menparkeraf Sandiaga Uno di Gedung Pakuan Bandung, Senin sore 22 Februari 2021 .   

Gubernur berharap Menparkeraf dapat mendukung pariwisata sebagai lokomotif ekonomi di era pandemi seperti yang saat ini dijalankan Jabar. 

“Mudah-mudahan bisa didukung dari skala promosi desa sampai infrastruktur. Sampai hari ini berita terbaik datang dari KEK pertama pariwisata di Jabar adalah di Lido (Kab Bogor)”, ujar Ridwan Kamil usai pertemuan. 

BACA JUGA: Fokushukum.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa politik, hukum, ekonomi, bisnis, dan nusantara.

Desain KEK Pariwisata Lido yang akan dikembangkan seperti atraksi wisata themepark kelas dunia, kursus golf, retail, resor, hotel berbintang, transit oriented development (TOD), serta pengembangan pusat ekonomi kreatif seperti film dan seni pertunjukan. 

Related posts