Home / Politik

Selasa, 21 November 2023 - 03:31 WIB

Prabowo – Gibran Berangkat Bareng ke KPU Gunakan Bus Listrik, Nusron Wahid Ungkap Alasannya

APAKABARJABAR.COM–  Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna pengambilan nomor urut Pilpres 2024.

Mereka berangkat bersama menggunakan bus listrik dari Jalan Teuku Cik Ditiro 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid saat konferensi pers bersama rekan-rekan media, Selasa.

Baca Juga :   Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin Tidak Amanah Kelola Uang Negara, Firli Bahuri Prihatin

Prabowo-Gibran juga akan berangkat bersama dengan petinggi-petinggi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama-sama menuju KPU.

“Kami para petinggi-petinggi partai maupun pasangan capres maupun pasangan cawapres akan transit di sini (Teuku Cik Ditiro) tempat ini, kemudian berangkat ke KPU menggunakan bis, yaitu bis listrik.” ujar Nusron.

Baca Juga :   Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung

Baca artikel lainnya di sini : Dapat Nomor Urut 2, Pasangan Prabowo – Gibran Angkat Tangan Simbol Jari Peace dan Finger Heart

Adapun, alasan mengapa naik kendaraan listrik menuju KPU adalah untuk menandai perjuangan Presiden RI Joko Widodo untuk melakukan hilirisasi industri.

“Kenapa naiknya bus listrik? Ini karena tentu komitmen dari pasangan kami untuk melanjutkan proses pembangunan dan perjuangan hilirisasi dan industrilisasi.”

Baca Juga :   Apresiasi Penyusunan Perda Desa Adat, Poros Nusantara: Bisa Jadi Sejarah Monumental Jabar

“Serta ekosistem green energy dan zero emission yang telah dicanangkan oleh Pak Jokowi,” jelas Nusron Wahid.

Baca artikel lainnya di sini : Prabowo Subianto Sepakat dengan Cak Imin Soal Pemilu Jujur, Sebut Sahabat Lama dan Bacakan Pantun***

Share :