Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup, Ini Pesan Bupati Bogor Ade Yasin kepada Ibu Rumah Tangga

  • Whatsapp
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin. /Instagram.com/@ademunawarohyasin

APAKABAR JABAR – Bupati Bogor Ade Yasin meminta ibu-ibu rumah tangga peduli terhadap lingkungan dengan menjalankan program “Kabupatenku Green and Clean“.

Menurut Ade Yasin, program peduli lingkungan itu telah dituangkan juga dalam Instruksi bupati kepada setiap desa dan kelurahan agar masing-masing memiliki satu kampung ramah lingkungan (KRL) sebagai tempat memilah sampah dari sumbernya.

Read More

“Ini sangat melibatkan peran perempuan, yaitu para ibu rumah tangga bagaimana memilah, mendaur ulang dan menjadikan sampah rumah tangga lebih bernilai. Ini penting sebab sampah ini juga salah satu faktor penyebab banjir,” ungkapnya di Cibinong, Bogor, Rabu, 22 April 2021.

Baca Juga: Cagar Budaya Batutulis akan Mulai Dibenahi, Ternyata Ini Alasannya Pemkot Bogor

Dia juga bilang, program peduli lingkungan itu telah dituangkan juga dalam Instruksi Bupati kepada setiap desa dan kelurahan agar masing-masing memiliki satu kampung ramah lingkungan (KRL) sebagai tempat memilah sampah dari sumbernya.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup, Ini Pesan Bupati Bogor Ade Yasin kepada Ibu Rumah Tangga

Related posts