Kadin Kabupaten Bogor Terbelah, Begini Pengumuman Resminya

  • Whatsapp
Humas Kadin Kabupaten Bogor Didid Furqon (kanan) menunjukan surat edaran dari Kadin Pusat terkait langkah-langkah yang harus ditempuh dalam mensikapi munculnya Kadin "Ilegal". (foto: adi)

APAKABAR JABAR – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor melakukan klarifikasi sekaligus sosialisasi terhadap adanya Kadin Ilegal.

Hal itu dilakukan karena belakangan mulai ada gerakan gerakan atau tindakan yang tidak sah yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan Kadin Kabupaten Bogor.

Read More

“Perlu kami sampaikan bahwa Kadin di Kabupaten Bogor hanya satu yakni Kadin MUNAS (MUSORPROV/MUSKAB/MUKOTA) yang diselenggarakan sesuai AD ART Kadin sebagaimana tercantum dalam KEPRES RI Nomor.17 Tahun 2010,” kata Humas Kadin Kabupaten Bogor Didi Furqon kepada Apakabarnews, Senin, 15 Februari 2021.

Dijelaskan Didi, bahwa pengurus Kadin Indonesia yang sah adalah pengurus Kadin yang dipilih di Munas VII di Bandung pada bulan November 2015 lalu.

Selanjutnya, sepeninggalnya almarhum Rudi Ferdian (Rudi Bule) selaku Ketua Kadin Kabupaten Bogor maka kepemimpinan dilanjutkan oleh Yasfar Rizal selaku pejabat sementara (Pjs).

“Kepada  Ibu Bupati, Kejaksaan Negeri Bogor, Kapolres, Pengadilan Negeri, Dandim dan seluruh SKPD dilingkungan Pemda Kabupaten Bogor untuk dapat mengetahui dan memahaminya,” jelas Didi.

Didi minta jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Kadin Kabupaten Bogor agar diabaikan saja.

Related posts