Di Garut, Mulan Jameela Bicara Mengenai Potensi Kerja Sama di Bidang Pendidikan

  • Whatsapp
Anggota Komisi VII DPR RI, Mulan Jameela. (Foto : Instagram @mulanjameela1)

APAKABAR JABAR – Anggota Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Mulan Jameela mengungkap adanya potensi kerja sama di bidang pendidikan antara perguruan tinggi di Garut, Jawa Barat, yang bisa dilakukan dengan perguruan tinggi di negara lain.

Hal tersebut pun mendapat dukungan dari Anggota BKSAP lainnya, yang mengatakan bahwa kerja sama antara perguruan tinggi bisa difasilitasi dan dijembatani.

Read More

Yaitu melalui tugas diplomasi parlemen, sebagaimana tugas yang diemban oleh Anggota Dewan selain tugas legislasi, pengawasan dan anggaran.
 
Mulan mengungkapkan hal tersebut dalam Kunjungan Kerja BKSAP DPR RI ke Garut, Jabar, Kamis, 21 Januari 2021.

Tim Kunker BKSAP yang dipimpin Ketua BKSAP Fadli Zon (F-Gerindra) itu menggelar pertemuan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Garut, akademisi dan perwakilan mahasiswa dari Universitas Garut dan Institut Pendidikan Indonesia.

Turut serta dalam kunjungan dalam rangka sosialisasi tugas diplomasi parlemen tersebut di antaranya Anggota BKSAP Himmatul Aliyah dan Fadlullah.
 
“Tentu senang sekali sebagai Anggota BKSAP datang ke Garut sebagai daerah pemilihaan saya,” kata Mulan usai penghadiri pertemuan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Garut, Jawa Barat itu.

Related posts