Antisipasi Peningkatan Kebutuhan Bahan Bakar Gas di Garut, Ini yang dilakukan Pertamina

  • Whatsapp
Ilustrasi pasokan elpiji bersubsidi 3 kg. /Dok. pekanbaru.go.id

APAKABAR JABAR – Mengantisipasi peningkatan konsumsi bahan bakar gas saat Ramadhan, PT Pertamina (Persero) menambah stok 116 ribu tabung gas subsidi 3kg untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat awal Ramadhan atau pertengahan April 2021 di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Humas Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Garut, Evi Hartaz Alvian di Garut, Minggu, 11 April 2021 menyatakan, untuk stok Ramadhan di bulan April, ada penambahan sebanyak 116 ribu tabung sehingga dipastikan gas aman di pasaran.

Read More

“Tambahan gas subsidi itu hanya untuk April yang bertepatan dengan bulan Ramadhan atau diluar stok reguler yang biasa didistribusikan Pertamina setiap bulannya sebanyak 1.604.306 tabung,” urai Evi Hartaz.

Baca Juga: Pemkab Cianjur, Jawa Barat, Siapkan Sanksi Bagi ASN yang Mudik Jelang Puasa dan Lebaran

Pertamina, selalu berkomitmen menambah pasokan gas saat Ramadhan, maupun hari raya seperti Natal dan Idul Fitri 2021 dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang seringkali terjadi akibat peningkatan penggunaan gas saat momentum tersebut.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Antisipasi Peningkatan Kebutuhan Bahan Bakar Gas di Garut, Ini yang dilakukan Pertamina

Related posts